OPEN MINDS: A Public Discussion Series #2: Videography Startup and Academia in Australia

Social Trust Fund UIN Jakarta dan Program Magister Sejarah & Kebudayaan Islam Fakultas Adab dan Humaniora UIN Jakarta akan mengadakan diskusi pada Hari Senin tanggal 16 Desember jam 14.00 di ruang 102 gedung FAH, featuring Wilson Hua, pengajar dan peneliti dari UNSW, yang juga seorang videografer. Wilson sudah membuat banyak video dan traveling ke berbagai negara disela kesibukannya mengajar di UNSW Sydney.

Di sela sibukan membuat video dokumentasi riset “Women Economic Empowerment through Digital Technology and Tolerance Values” yang merupakan kerjasama antara Social Trust Fund UIN Jakarta dan UNSW yg dibiayai oleh the Ford Foundation, Wilson┬ábersedia sharing pengalaman, pengetahuan serta skill nya. Melalui Serial Open Minds Public Discussion #2, Wilson akan bicara tentang bagaimana dunia akademik (sebagai mahasiswa dan juga pengajar) bisa jadi menyenangkan dan bahkan menghasilkan pendapatan besar ketika menggabungkan skill riset dan videografi.

Diskusi akan diantar oleh ibu Amelia Fauzia, ketua Prodi MSKI dan Direktur Social Trust Fund UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.